Terima Kasih kepada para Donatur yang selalu memberikan dana untuk kelangsungan Info-Majelis, Semua pendanaan akan digunakan dengan sewajarnya dan dengan seperlunya dan untuk pembiayaan blog ini. Terima kasih pula tertuju untuk para "clickers" yang selalu memperhatikan blog ini, semoga tercapai segala cita dan harapan kita bersama.
Ingin ikut berpartisipasi membiayai blog ini dan menjadi "clickers"..? Silahkan klik salah satu program dibawah ini. Karena cukup hanya dengan cara tersebut, secara tidak langsung anda ikut membiayai blog ini. Semua program dibawah ini adalah program GRATIS yang dapat anda ikuti
Bagjadotkom
adsense
zidu
Join FileFactory Today!
Adsense

Peringatan Haul Al-Habib Ali Al-Habsyi (Solo)

Diposkan oleh Admin On 9:51 AM




Pada tanggal 15 April 2009, telah terjadi satu peristiwa akbar di Solo. Itulah acara Peringatan Haul & Maulid Akbar Al-Habib Ali Al-Habsyi, Kakek dari pada Habib Anis. Acara tersebut dihadiri oleh ribuan jamaah, tampak pula para Habaib dan Ulama Terkemuka se-Jawa bahkan diluar Jawa, serta dihadiri pula seorang ulama besar Mufassir dari Hadramaut yaitu Al-Habib Al-Musnid Umar bin Hafidzh.

Diantara para Habaib yang hadir dan yang terlihat oleh tim info-majelis antara lain Habib Jindan Bin salim, Habib Ahmad Bin salim, Habib Muhammad Syahab, Habib Umar Al-Haddad (Kebon Nanas)Habib Mustofa (sesepuh yang selalu memimpin doa di Majelisnya Al-Habib Munzir),serta hadir pula K.H. Maulana Kamal Yusuf (Jakarta).

Acara yang berlangsung dari tanggal 15 April ini diakhiri dengan sholat Jum'at berjamaah bersama Al-Habib Umar Bin Hafidzh (Hadramaut).

Kumpulan Fotonya bisa dilihat disini

Tausyiah Al-Habib Umar Bin Hafidzh
disini

Terjemah Tausyiah Al-Habib Umar Bin Hafidzh (Oleh Habib Jindan) disini


Peringatan Haul Al-Habib Ali Al-Habsyi (Solo)SocialTwist Tell-a-Friend

0 Response to "Peringatan Haul Al-Habib Ali Al-Habsyi (Solo)"

Posting Komentar

Untuk yang ingin menyampaikan kritik membangun, saran, info atau pertanyaan, silahkan mengisi kotak komentar dibawah ini.

Komentar anda akan direview kembali sebelum ditayangkan, demi kenyamanan pembaca.

Terima kasih

Islam Dalam Dokumentasi