Terima Kasih kepada para Donatur yang selalu memberikan dana untuk kelangsungan Info-Majelis, Semua pendanaan akan digunakan dengan sewajarnya dan dengan seperlunya dan untuk pembiayaan blog ini. Terima kasih pula tertuju untuk para "clickers" yang selalu memperhatikan blog ini, semoga tercapai segala cita dan harapan kita bersama.
Ingin ikut berpartisipasi membiayai blog ini dan menjadi "clickers"..? Silahkan klik salah satu program dibawah ini. Karena cukup hanya dengan cara tersebut, secara tidak langsung anda ikut membiayai blog ini. Semua program dibawah ini adalah program GRATIS yang dapat anda ikuti
Bagjadotkom
adsense
zidu
Join FileFactory Today!
Adsense


Semakin banyaknya sinetron dan dunia perfilman indonesia yang mengangkat cerita-cerita yang berbau Islami untuk meningkatkan rating penonton atau mungkin hanya sekedar tergiur akan keberhasilan film islami hasil karya orang lain, dan ingin pula mengikuti dengan cara memproduksi film atas sinetron yang berbau islami karena mengikuti tren pasaran masyarakat Indonesia. Salah satu sinetron berbau islami yang tayang sekarang ini berjudul "Hareem" yang ditayangkan salah satu stasiun TV swasta.

Namun sinetron yang baru tayang beberapa episode ini langsung menimbulkan komentar-komentar pedas dari masyarakat, karena menurut sebagian masyarakat Indonesia yang mayoritas adalah Umat Islam, Film ini sangat menyimpang dari sumber aslinya (yaitu ajaran Islam). Rasulullah memang berpoligami, namun beliau tidak menempatkan istri-istrinya dalam satu tempat. Dan untuk memahami tentang Hukum Islampun kita tidak bisa mempelajarinya secara setengah-setengah, karena bisa menyebabkan pemahaman yang salah. Itulah sekelumit tanggapan masyarakat tentang Sinetron terbaru "Hareem", Saya pun belum tahu pasti apakah ada makna terselubung dibalik Sinetron ini, yaitu untuk menimbulkan rasa takut akan hukum Islam, yang akan menyebabkan timbulnya kebencian akan islam. Namun yang pasti masyarakat sudah angkat suara mengenai hal ini bahkan sampai mengadukan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), agar KPI mencekal penayangan Sinetron tersebut. Dan jika kita perhatikan, para pemerannya pun mayoritas orang Non Islam yang notabene tidak paham sama sekali tentang Islam (apalagi Hukum Islam), dan mengapa pula sinetron ini mencantumkan nama pengacara Hotman Paris sebagai pelindung ? serta masih banyak lagi.







Load Counter
























________________________________________________________________________________________________________________________________________________

Link Terkait :

Siapa dan Bagaimanakan guru kita ?

Mengkaji Islam lewat Internet

Mari Bertaklim

Yesus itu Muslim (tanya Jawab)

Download GRATIS Maulid, Wirdullatif, Asmaul
Husna, cERAmah Agama

$6.00 Welcome Survey After Free Registration!







Donate to Aswaja.net

CO.CC:Free Domain


"Video Online Info Majelis, Upload video anda disini"



Stop Bugil

"Hareem " Sinetron Islami yang merusak citra IslamSocialTwist Tell-a-Friend

0 Response to ""Hareem " Sinetron Islami yang merusak citra Islam"

Posting Komentar

Untuk yang ingin menyampaikan kritik membangun, saran, info atau pertanyaan, silahkan mengisi kotak komentar dibawah ini.

Komentar anda akan direview kembali sebelum ditayangkan, demi kenyamanan pembaca.

Terima kasih

Islam Dalam Dokumentasi